ISTIMEWA !! 319 KM NYOBAIN LAYANAN TRAVEL CEPAT CITITRANS EXECUTIVE DARI JOGJA KE SURABAYA VIA TOL

Oiya, cititrans cabang Jogja ini gak hanya melayani rute ke surabaya saja loh, tapi ada juga rute ke Semarang. Untuk pemesanan tiket juga sangat mudah, kalian bisa memesannya secara online melalui aplikasi cititrans travel yang bisa kalian download di playstore atau apple store. Selain itu juga bisa melalui web cititrans di www.cititrans.co.id, disana kalian bisa cek jadwal perjalanan, harga tiket, dan lain sebagainya. Dalam pemesanan tiket, kalian juga bisa memilih tempat duduk yang kalian inginkan. Tapi, selain online cititrans juga menyediakan layanan pemesanan tiket secara offline dengan cara datang langsung ke kantor cabang cititrans di kotamu.

Istimewanya, pada saat weekend atau hari libur, biasanya cititrans menambah jadwal perjalanannya. Jadi jam keberangkatannya lebih banyak, sehingga kamu bisa semakin mudah menyesuaikan waktu keberangkatan sesuai dengan jam yang kamu inginkan. Nah untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek jadwal secara online di web cititrans atau aplikasi cititrans ya. Oiya, kalian juga bisa follow akun instagram official cititrans di @cititransindo agar kalian tak ketinggalan berbagai info-info terupdate termasuk info promo menarik dari cititrans.

Tonton juga video Trip Report Travel Cititrans dari Surabaya ke Jogja : https://www.youtube.com/watch?v=WqY095-1PPk

——————————————————————————————————–

Semoga video ini bermanfaat untuk dijadikan referensi perjalanan dan menambah informasi kamu yaaa. Jangan lupa untuk berlangganan channel saya secara GRATIS dengan cara klik SUBSCRIBE di https://www.youtube.com/channel/UCWayJ0QT3fsWZ7w5Biykp6w dan nyalakan lonceng pemberitahuannya agar tak ketinggalan update video-video terbaru lainnya.

Wujudkan impianmu menjadi masinis dalam game Simulator Kereta Api dengan rute-rute Indonesia Real Scale dengan jarak dan keadaan alam mirip aslinya. Silahkan follow instagram @andrew_production untuk melihat produk rute karya saya https://www.instagram.com/andrew_production/

Usaha transportasi Anda ingin dipromosikan ?? Silahkan langsung DM Instagram Andrew Transportation Gallery untuk informasi kerjasama bisnis https://www.instagram.com/andrew_transportation_gallery/



Read More

Receive the latest news

For Interesting News & Offers Join Now !!!

Get notified about new articles